Jumat, 03 November 2017

Acer Pindahkan Laptop Gaming Predator Helios 300

Acer memimpin beberapa desain terbarunya ke Indonesia. mengacau satunya netbook gaming predator Helios 300 yang sebelumnya dipamerkan di palagan Acer menyeluruh Conference New York, Amerika Serikat, dan Computex Taiwan.

Lihat juga : laptop gaming 2016 terbaik

pemangsa Helios 300 sendiri merupakan notebook gaming yang menyandarkan inovasi modern dual fan bernama AeroBlade 3D Fan. Teknologi ini sanggup membersihkan temparatur notebook agar enggak lekas bahang dan selalu bertindak optimal.

Teknologi AeroBlade sendiri sudah dipatenkan oleh Acer dan diklaim bekerja yang tertipis di bentala sehubungan kelemahan cukup 0.1mm dan 25% lebih mahal semenjak fan yang sesuai Teknologi inilah yang diakui Acer boleh bertanding karena komputer gaming lainnya.



"Bermain gim tandas berharap settingan yang tinggi dan berkehendak teknologi baling-baling yang berida biar netbook atau PC tak cepat hangat Ini hanya berprofesi merampus satu angka ukuran saya ujar Andreas Lesmana, Product Management Gaming Accer Indonesia di balairung Ariobimo, Jakarta,

buat tampilannya Andreas berucap jika Helios 300 didesain distingtif dibikin menurut gamer pas berpangkal sisi pola dan desain benar-benar terdapat membayangkan ini menurut seorang gamer, kalau memang Helios 300 distingtif didesain untuk gamer sejati."Laptop ini tampak dua babut 15,6 inch dan 17,3 inch dan sudah didukung IPS yang mengemong mata dan mempresentasikan ilusi yang kentara dan bersanding menurut suara, Acer membenamkan Dolby Audo premium dan Acer TruHarmony untuk kualitas audio yang jernih.

"Tak hanya kontol visual yang rupawan gamer jua bercadang audio visual dan kita sudah certified Dolby dan TruHarmoni yang membimbing pengalaman bermain game jadi lebih memukau dan langka tambah Andreas.

peradang Helios 300 dipersenjatai sehubungan NVIDIA GeForce GTX atau 1050Ti GPu uang dicampurkan karena Intel Core angkatan ke-7 i7 (7700HQ) atau intel Core i5 (7300HQ) alkisah berkecukupan menghadirkan perfoma yang luar biasa.

untuk media penyimpanannya didukung oleh pengandaian 16GB DDR4 yang piawai diekspansi hingga 32GB, SATA SSD dan semotif 1TB HDD.

Klik : laptop murah terbaik

Helios 300 menuju dipasarkan di Indonesia pada Agustus mendatang menurut imbalan Helios 300 berdasarkan ukuran 17,3 inch dibandrol Rp 27 juta, sementaraitu yang 15,6 inch dihargai lebih murah, yakni Rp 26 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar