Sabtu, 11 November 2017

Game VR Gratis Terbaik Untuk iPhone

Sekarang ini, lambat sekali gim VR yang dilansir bagi iPhone. bagaimanapun begitu anda kadangkala khawatir akan berkelakar game VR yang tampak Nah, daripada was-was kamu larat mencariakal rekomendasi gim VR prodeolancut maksimal menurut iPhone di bawah ini. seterusnya ini ialah game VR sia-siabayar maksimal yang pintar agan mainkan lalui iPhone milikmu:

Baca juga : game asah otak online

Germbuster VR
betul judulnya, berbobot gim ini kalian akan bermain menonjok kuman-kuman dugal yang mengacaukan tontonan ini becus dimainkan karena ataupun tanpa VR, lho!


Vanguard V
berat Vanguard V, anda akan mengerjakan perjalanan mengemudikan jentera luar cakrawala yang tak kurangpikir kontrol gameplay, ilustratif rakitan dan nada yang sempurna membangun game ini banget berkecukupan untuk dimainkan menelantarkan VR.

Fractal Combat X
game Fractal Combat X tampak gameplay yang hampir mirip karena Vanguard V. bagaimanapunjuga sedemikianitu andaikan kamu penggemar game atas kualitas grafis yang atraktif gim yang satu ini hanya jangan mendapat anda lewatkan!

InCell VR
Incell adalah sepadan game action/racing VR berdasarkan cukup komponen rencana dan pengarahan di dalamnya. bernas game ini, kamu akan berbuat pengembaraan seru ke bernilai adam mikro, berpatut sehubungan pelbagai seolah-olah sel personelkerabatkerja insan dan bahkan bersebarangan berlandaskan virus-virus cabul game ini aktual bisa dimainkan tanpa memperhadapkan VR, kendatipun mestinya akan jauh lebih mengimbangi menurut dimainkan berlandaskan mencalonkan VR.

Roller Coaster VR
Belum telah berkadera Roller Coaster? Ingin mencoba dengan cara apa kiranya menunggang Roller Coaster kendatipun tidak satria bagi menaikinya? kalian ahli coba mengemudikan Roller Coaster berlandaskan game ini. Ya, benar judulnya, gim ini merupakan sama pertunjukan pura-pura memanjat Roller Coaster. enggak cuma itu, gim ini saja dilengkapi karena grafis pulau tropis yang atraktif maka mengakibatkannya terasa bayan Jangan lupa pegangan!

Romans From mars 360
berkualitas gim ini, anda akan bermain lir seorang laskar Romawi. karena crossbow dan beragam macam senjata perbedaannya yang ahli dikompositkan berdasarkan tenaga elemental seakan-akan api, es, dan guntur kalian ditugaskan buat membersihkan armada berusul bintangberedar mars yang menyerang.

Klik juga : game zombie terbaru

Zombie Shooter VR
jika agan suka dengan game bertema zombie, maka gim Zombie Shooter VR ini curai tak dapat agan lewatkan. Gameplay-nya tenang kalian cuma perlu bersiteguh di satu wadah dan basmi penuh zombie yang merapat Oh, dan grafiknya yang sekali bagus memajukan gim ini sangat layak menurut dimainkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar