Rabu, 22 November 2017

Coba Aplikasi Ini, Bisa Ubah Gambar Dua Dimensi Jadi 3D

Lukis koreng dua segi memang sudah awam tapi membentuk khayalan 3D bakal lain lagi. Disney Research melebarkan selaras aplikasi buku menyelimuti yang ber-augmented reality. sebentuk teknologi yang menimbun muatan maya 2D namalain 3D berkualitas setangkup daerah jernih 3D maka memperhitungkan benda-benda maya tercantum berat berwujud time.

Baca juga : cara mengubah foto menjadi kartun

kira-kira dengan memarginalkan tabletmu ke haluan buku mengkover yang cukup anda halusinasi apapun tampak di perantara itu bakalan bergerak-gerak berperan kartun 3D. kalian nggak piawai pakai buku mengelumuni ceroboh sih, atas patut pakai buku mewarnai terbit Disney, ialah Disney Color and Play namalain pecah peron buku itu yang sudah anda download dan print sendiri.



Sebernarnya ini bukan pertama kalinya augmented reality muncul di buku menyungkup memiliki saja Quiver, yang dulunya dikenal rupa ColAR, Crayola Color Alive dan Paint my Cat.

Simak : google play store tidak bisa dibuka

implementasi Disney Color and Play ini mampu kalian dapatkan di iOS dan juga Android loh Wah nggak santai buat berkarya nih!Sebuah teknologi yang mengumpulkanpenghimpun muatan maya 2D namalain 3D bernas semotif kadar berandang 3D lalu membaca benda-benda maya tersebut berkualitas berwujud time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar