Rabu, 15 November 2017

Trailer Pertama Game Dragon Ball FighterZ, Bikin Greget


Beberapa gamer kemungkinan masihlah ingat kartun Dragon Ball yg tetap menghiasi monitor kaca. Kartun yg dipopulerkan komikus Akira Toriyama itu di buat dalam bentuk game teranyar yg dapat di nikmati di konsol game.

Diantara satu judul game terkini, Dragon Ball FighterZ nampak dengan trailer modus story pertama. Gamer dapat saksikan trailer game itu pada web YouTube.

BACA INI : game multiplayer offline android

Diberitakan Polygon, Minggu (5/11/2017), di ceritakan banyak petarung super Android udah tiba. Goku, sifat jagoan yg dikendalikan oleh gamer, dapat lewat tiga busur narasi utk menemukannya kebenaran dibalik invasi ini.

Seseorang penjahat baru, Android 21, terlihat jadi diantara satu yg turut serta dibalik serangan itu. Android 21 yaitu sifat baru, yg nampak dalam bentuk wanita berkacamata.

Dragon Ball FighterZ nampak dalam pengumuman mengagetkan di even E3 2017. Game di luncurkan 26 Januari 2018 di konsol game PlayStation 4, Xbox One serta PC.

Sekadar kabar, th. selanjutnya, Bandai Namco juga menyingkap judul game Dragon Ball : Xenoverse 2. Game itu pasnya di rilis pada 25 Oktober 2016.

BACA JUGA : download game tembak tembakan

Dilaporkan bahwa dalam game ini, pemain mampu memainkan sifat baru serta Expert Mission dengan model multiplayer. Privat pada model multiplayer pada The Expert Mission, terlalu mungkin enam pemain yg mampu berhadap-hadapan bertepatan utk melawan bos raksasa NPC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar