Selasa, 31 Oktober 2017

5 Game PS1 Ini Tetap Bakal Dirindukan

Saat ini memanglah jamannya PlayStation 3 serta PlayStation 4. Dapat disebut PS1 serta PS2 sangatlah jadul serta tidak sering dipakai sekali lagi. Meski begitu, tetaplah terdapat banyak game terdahulu yang tentu begitu membekas di ingatan anda hingga saat ini.



Misalnya saja game-game PlayStation 1 ini yang tentu sempat anda mainkan pada saat kecil dahulu. Game-game PS1 ini benar-benar legendaris hingga membekas di ingatan anda selama-lamanya. Bila memainkannya kembali, anda juga akan terasa bernostalgia.

Meskipun game-game PS1 ini telah jadul, tapi game-game ini sempat jadi rekan anda pada saat kecil dahulu. Anda mungkin saja juga akan merindukan masa-masa saat memainkan game PS1 ini.

1. Dino Crisis

Game Dino Crisis mungkin saja sempat Anda mainkan pada saat jaman PS1 dahulu. Game yang dierbitkan oleh Capcom ini benar-benar sangat seru karna pemain juga akan di ajak menaklukkan beberapa dinosaurus dengan beragam jenis senjata. Tegangnya juga tidak juga akan kalah seru dengan game-game PS3/PS4.

2. Metal Slug X

Tidak dapat disangkal bila game action perang ini benar-benar sangat seru. Walaupun grafiknya cuma 2D, tapi keseruan perangnya tidak seru karna banyak beragam jenis senjata. Serta di tiap-tiap stage ada bos yang perlu ditaklukkan. Terlebih bila mainnya berdua dengan kata lain multiplayer, tentu buat kangen masa dahulu deh game ini.

Baca Ini : kumpulan game ps2

3. Final Fantasy IX

Seri trakhir dalam game Final Fantasy PS1 ini benar-benar sangat membekas di hati beberapa player PS1 dahulu. Tidak dapat disangkal bila game ini termasuk juga game PS1 paling banyak dimainkan saat itu.

4. Syphon Filter

Pada saat main PS1 dahulu, mungkin saja anda sempat memainkan game yang satu ini. Ya, Syphon Filter yaitu game action perang yang menghidangkan misi-misi menegangkan. Game ini dapat termasuk sulit bila kurang ulet memainkannya. Diluar itu terdapat beberapa senjata yang dapat dipakai dalam game ini.

5. Harvest Moon : Back to Nature

Siapa sich yg tidak sempat memainkan game legendaris yang satu ini? Bila masa kecil anda tidak sempat memainkan game ini di PS1, bermakna masa kecil anda kurang bahagia. Kalian juga akan memainkan seseorang ciri-khas lelaki untuk mengurusi berkebun, beternak, dan berteman sampai pada akhirnya anda juga akan membuat keluarga dengan menikah dengan seseorang gadis desa.

Baca Juga : game ps1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar