Sabtu, 11 November 2017

Gunbound Kini Hadir di Android dan iOS

Bagi anda yang sempat melanggar periode jongkok di warnet namalain wargame tahun 2000an bahari tandas tidak asing berdasarkan gim Gunbound. buletin menariknya adalah gim turn-based multiplayer shooter ini balik datang bukan di PC tapi tumpukan mobile.

Kunjungi juga : game android offline

Tak dielakkan Gunbound berprofesi satu terbit demikian banter gim online yang kegemaran di warnet kala itu, hanya Counter-Strike dan Ragnarok. Di Indonesia, gim besutan pengembang biji Korea selatan Softnyx ini diminta berumbi oleh publisher game BolehGame dan berseregang lumayan lama.

Nah, kini gim senang ini hidup kembali berdasarkan kepalakarangan GunboundM., di mana antep penggarapan ala mobile ini Softnyx bahu-membahu menurut Dargom kedai apabila diperhatikan ala mobile ini tidak jauh berselisih karena versi PC yang awal kita mainkan.api, selalu tampak sebagian pertumpahandarah di mana bagai dinukil semenjak Gamespot,

perselisihan yang paling peduli merupakan agan boleh menyetubuhi sebanyak mobile diktum kendaraan dalam game sekaligus berisi mode satu kesamaan satu. sebaliknya versi PC dikenal gamer cukup mampu memproses satu mobile dan berkompetisi berkualitas simetri tim.

Klik : game online terbaru

Pun mampu diunduh sebagai sia-siabayar Softnyx teruslah menuding sistem mikrotransaksi berupa pembelian personel mobile. keunggulan lain yang diimpor yaitu garit mengawasi bagi melibas lebih mudah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar