Selasa, 07 November 2017

The Sims Bakal Hadir di Android


Masih tetap ingat dengan The Sims? Game PC yang menghidangkan simulasi kehidupan keseharian dengan membuat seisi tempat tinggal ini cukup buat ramai saat dilaunching pada awal th. 2000 kemarin. 


Electronic Arts (EA) sebagai yang memiliki franchise The Sims saat ini punya niat melaunching game popular itu untuk basis Android serta iOS dengan judul The Sims Mobile. 

Gameplay atau langkah bermain The Sims Mobile nanti juga akan serupa dengan The Sims classic yang dilaunching 17 th. lantas, bukanlah seperti sebagian judul paling akhir yang berlainan dari seri orisinal, seperti The Sims FreePlay atau The Sims Social. 

Berdasarkan keterangan Electronics Arts dalam situs The Sims Mobile, pemain juga akan dapat buat tempat tinggal sesuai sama design yang dikehendaki. 

The Sims Mobile pasti akan mendatangkan beberapa feature baru seperti bertindak jadi satu keluarga dari generasi ke generasi serta memperoleh pusaka warisan (heirloom). 

Pusaka ini nanti dapat dipakai untuk buka kesempatan hoby serta karier baru untuk beberapa Sims di generasi yang akan datang. Ada pula pilihan multiplayer berbentuk virtual party dengan beberapa Sims yang dikendalikan pemain beda. 


EA sudah melaunching satu trailer jadi teaser The Sims Mobile. Tetapi jadwal tentu kehadiran game ini masih tetap belum juga terang. Peminat dapat memperoleh pemberitahuan waktu The Sims Mobile dilaunching dengan mendaftar di website game itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar