Selasa, 24 Oktober 2017

Windows Phone Bakal Hilang, Beralih ke FIFA Mobile

EA Sport diantara satu pengembang game yg mengarah dengan game bergenre olah-raga udah memberitakan suatu hal yg bakal bikin banyak pemakai Windows Phone gigit jari. Pengembang udah memberitakan bahwa game ‘FIFA Mobile’ utk fitur Windows Phone bakal selesai sekira akhir th. kelak. Hal tersebut udah diungkapkan segera oleh EA Sport pada hari ini serta menyampaikan bahwa pengembang bakal mengakhiri support utk ‘FIFA Mobile’ di Windows Phone.

Simak : game fifa 16

‘FIFA Mobile’ sendiri merupakan game yg berikan pengalaman baru buat pemain game di fitur mobile. Game ini udah didatangkan oleh EA Sport utk berapa fitur dengan sistim operasi beda tidak hanya Windows Phone seperti iOS serta Android pada Oktober 2016. Akan tetapi, th. ini banyak pemakai Windows Phone mesti menelan pil pahit atas perginya ‘FIFA Mobile’ dari fitur mereka kedepannya.

Diberitakan dari Ubergizmo, Kamis (10/8/2018), EA udah mengonfirmasi lewat satu buah menulis di Facebook yg menyampaikan bahwa ‘FIFA Mobile’ bahwa pengembang sungguh-sungguh bakal menyudahi semua support mereka ke ‘FIFA Mobile’ pada fitur Windons Phone. EA menuturkan bahwa pada 7 November kelak pihaknya bakal mematikan seluruh manfaat on line game ‘FIFA Mobile’ pada fitur Windows Phone.

EA menyampaikan bahwa hal tersebut bukan hal yg enteng utk ditetapkan, akan tetapi kelanjutannnya perusahaan punya sikap tegas utk tak lagi memberi dukungan atau memperbarui pelayanan on line pada ‘FIFA Mobile’ di fitur Windows Phone. EA menyampaikan bahwa ‘FIFA Mobile’ senantiasa ada pada fitur lawan di sistim operasi yg tidak sama.

Baca Juga : spek fifa 17

Hal tersebut semestinya tak mengagetkan mengingat market share Windows Phone sungguh-sungguh udah tak mampu tertolong kembali. Windows Phone sekarang cuma kuasai market share sekira 0, 1% saja dari pasar smartphone global. Oleh maka itu, EA Sport tidak akan menyambung support pada game yg perangkatnya tak banyak dimanfaatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar