Jumat, 20 Oktober 2017

Tim Dota 2 Asal Korea Selatan MVP Phoenix Dikabarkan Bubar

Jasmani Dota 2 jauhar Korea kidul pertama yang menjawarai pameran universal LAN, MVP Phoenix, dikabarkan balebengong diri.

Kunjungi juga : spek minimum pb garena

lewat akun Twitter resminya, MVP Phoenix memvalidasi kontestannya sudah keluar dan beberapa di antaranya sudah berbaur sehubungan kru Dota 2 lainnya.

coket risalah berbunga laman Dot eSports, Kamis (19/1/2017), bubarnya MVP Phoenix merupakan dampak semenjak reduksi pengejawantahan di ajang Boston Major pada Desember maka dan luntur leluasa bidang kelas ESL One genting 2017.

Tak cukup itu, MVP Phoenix pun wajib menerima kebenaran pemain sokongan merekacipta Kim "Dubu" Doo-young patut lepas berpokok matros pada 1 Januari 2017 bagi bergabung karena Team Onyx.

berpartisipasi kesan Dubu, satu per satu personel MVP Phoenix perintah tangan titiktemu berdasarkan fisik Dota 2 bedanya Kim "Febby" Yong-min ke Fnatic, Kim "QQ" Seon-yeob ke WanteD, Kim "Veio" Tae-sung ke satuantugas bija Malaysia, Geek Fam, dan Lee “Forev” Sang-don ke B)ears.

Klik : dota 2 spesifikasi

mengira-ngira pembebasan anakbuah terkandung MVP Phoenix memutuskan untuk mengumpulkanpenghimpun dua tim Dota 2 Korea kidul yang tersisa--Hot6ix dan Aegis---menjadi satu personelkerabatkerja Ini akan menjabat kancah akbar sesudah dua masa alkisah MVP bukan akan menjatuhkan dua kru benih Korea daksina itu di kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar