Jumat, 20 Oktober 2017

4 Laptop Asus ZenBook Terbaru Memiliki Layar 360 Derajat

Tak hendak kalah dengan penggubah notebook bakal Taiwan selisihnya Asus mengeluarkan notebook tipis yang ditenagai oleh prosesor Intel baru angkatan 8 dalam palagan IFA 2017 di Berlin Jerman,Notebook tepos aktual semenjak Asus itu adalah ZenBook Flip 14 dan ZenBook Flip 15. hanya itu, saja diperkenalkan berbobot event terselip ZenBook Flip S dan VivoBook Flip 14. Laptop-laptop tersimpul dikeluarkan bagi menatar segmen orangupahan kreatif.

Baca juga : laptop gaming murah 4 jutaan

Vice President Asus, Eric Chen menuturkan peresmian sebesar karangan laptop papar itu buat memompong gentusan nasabah yang menginginkan netbook berkinerja luar biasa berbobot lazim yang tipis lalu mudah bagi mengangkat mobilitas.

gairah kami ialah untuk merangkai rekaan komputer 2 in 1 menurut isi yang andal," kata Chen.

ZenBook Flip 14

ZenBook Flip 14 (UX461) adalah serabutan satu komputer 2 in 1 tertipis menurut kala ini, namun memiliki fitrah yang cukup besar antep olah grafis.Ukuran kelemahan ZenBook Flip 14 ini cuma 13,9 berlandaskan serius 1,4kg, ZenBook Flip 14 dilengkapi berdasarkan lampit touchscreen yang sanggup diputar 360 derajat serta ASUS Pen.

detail tertulis diminta menguatkan konsumen menjimak beraneka kariernya lebih cepat.Untuk alatpengontrol komputer 14 inci ini terlihat guderi NanoEdge Full HD serta bezel yang sekali lempeng Baterai pada notebook ini dituntut bertahan hingga 13 jam.

sementara itu menurut sekuriti ZenBook Flip 14 dilengkapi menurut pemeriksaan fingerprint buat pengguna yang ingin memakainya notebook ini dipasarkan dengan upah meninggalkan 799 euro perkiraan Rp 12,6 juta).

ZenBook Flip 15

eksepsi itu, Asus doang mengenalkan komputer 2 in 1 ZenBook Flip 15 (UX561). seolah-olah ZenBook Flip 14, karangan ini doang ada permadani yang boleh diputar 360 derajat.

ZenBook Flip S

ASUS ZenBook Flip S (UX370), ada asas kekuatan 10,9 mm dan kronis 1,1 kilogram kemudian diklaim seolah-olah laptop tertipis dan mengacak satu yang paling ringan.
netbook ini menahan Windows 10 dan ditenagai oleh prosesor Intel turunan ke 8, Core i7-8550U.

Vivo Book Flip 14
berkualitas kesempatan itu, Asus saja meluncurkan komputer tipis ZenBook Flip 14 (UX461). tampak kerimbunan 13,9 mm dan berat 1,4 kilogram ZenBook Flip 14 diproduksi buat memompong kerja-kerja kreatif.

Lihat juga : laptop gaming harga 3 jutaan

bantuan Intel
berbobot putaran yang sama, Vice President of Client Computing Group, Intel Corp Chris Walker mengucapkan pertumbuhan set notebook yang mengarah ke patokan yang semakin taruna apabila berkinerja andal, mendesak Intel buat menyuguhkan prosesor generasi 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar