Rabu, 28 Juni 2017

Tips Mematikan Auto Video di Facebook

Facebook yaitu raksasa melacak nomor hp media sosial dengan populasi pemakai begitu banyak. Karena sangat banyak pemakai yang demikian menggandrungi Facebook, timeline sosial media punya Mark Zuckerberg ini seringkali dipakai untuk beraneka hal, dimulai dari mem-posting aktivitas keseharian sampai berjualan atau promosi.
Screenshot_28
Akhir-akhir ini tidak cuma status atau photo saja, timeline Facebook ikut dibanjiri banyak video dengan beraneka style serta maksud. Dengan default, video itu dapat segera jalan saat Anda lihat timeline Facebook memakai notebook, desktop PC, atau smartphone.

Apakah Anda termasuk juga aplikasi perekam layar android orang yang terganggu dengan feature auto-play video pada Facebook? Fitur ini dapat juga jadi yang memicu kuota Internet yang Anda punyai cepat habis. Bila demikian, kenapa tidak mematikannya saja biar waktu buka timeline Facebook jadi tambah nyaman.

Baca Juga : pulsa gratis im3

Langkahnya yaitu dengan membuka menu settings lewat ikon sinyal panah ke bawah pada kolom menu di bagian kanan atas pada halaman Facebook Anda. Setelahnya mencari serta tentukan tab videos di bagian kiri bawah. Anda dapat mendapatkan pilihan Auto-Play Videos serta ganti pilihannya jadi “Off”.

Sedang untuk mematikan feature auto-play video di piranti mobile, langkahnya yaitu masuk ke menu App Settings, lantas mencari serta matikan pilihan “Videos plays automatically”. Yap, usai. Saat ini Anda tidak dapat terganggu lagi dengan video yang jalan automatis di timeline Facebook Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar