Selasa, 06 Juni 2017

Inilah Game Seru Far Cry 5 Yang Segera Diluncurkan

Selain disibukkan dengan download game dingdong pengembangan game terkini Assassin's Creed, Ubisoft juga gencar melakukan game tembak-tembakan anyarnya, Far Cry 5. Selama ini publisher game raksasa asal Prancis ini telah melaunching gambar cover untuk Far Cry 5.

Dari cover yang diumbar, kita jadi tahu karakter-karakter yang akan menyemarakkan game first-person shooter ini. Dan menariknya, seperti yang dapat diliat dari gambar diatas, sampul untuk game Far Cry 5 ini di inspirasi dari lukisan The Last Supper karya Leonardo da Vinci.

Walau sekian, alur narasi yang game tamiya android 2017 ditonjolkan masihlah hanya misteri. Ada pula yang berspekulasi apabila alur narasi akan sama dengan topik kover ala lukisan Da Vinci, di tidak mungkin ada elemen pengkhianatan seperti yang dilaksanakan oleh Yudas, sekian diambil dari Gamespot, Jumat (26/5/2017) .

Sesaat untuk setting tempat game, pada tanggal 22 Mei 2017 lantas Ubisoft resmi mengkonfirmasi apabila tempat game ada di Hope County, Montana.

simak juga ; game inside di laptop

Far Cry 5 sayangnya tak lagi di rilis th. 2017. Ubisoft menyampaikan apabila jadwal peluncuran bakal dilaksanakan dalam th. fiskal perusahaan yang menurut info selesai pada tanggal 31 Maret 2018.

Untuk info lebih komplet, Ubisoft bakal memperlihatkan teaser game itu lewat video di YouTube pada tanggal 26 Mei 2017. Kita nantikan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar