Senin, 26 Juni 2017

Begini Cara Ubah Jaringan 4G di Smartphone

Xiaomi Redmi Note 3 Pro internet gratis tanpa kuota dengan processor Qualcomm Snapdragon 650 telah resmi ada serta di jual di Indonesia. Kehadirannya diterima demikian ketertarikan oleh penggila gadget di Indonesia. Sayangnya, nyaris semua konsumen Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang di jual dengan resmi mengeluhkan hilangnya jaringan 4G.
Screenshot_30
Ya, jaringan 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro memanglah di hilangkan karna peraturan TKDN yang diberlakukan oleh pemerintah. Karena itu Xiaomi sangat terpaksa mengikis pilihan jaringan 4G supaya dapat terus berjualan Redmi Note 3 dengan resmi di tanah air.

Namun perlu untuk diketahui, tebak gambar dengan hardware semua varian Xiaomi Redmi Note 3 telah mensupport 4G LTE. Untuk aktifkan jaringan 4G-nya, Anda cuma butuh jalankan sebagian langkah gampang. Tersebut langkah aktifkan jaringan 4G di Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Baca Juga : cek kuota smartfren m2y

Yakinkan SIM card yang mensupport 4G di tempatkan di slot SIM card pertama
Lakukan aplikasi telepon, lantas tekan *#*#4636#*#*
Selanjutnya mau keluar pilihan menu, tentukan " phone information 1 "
Mencari pilihan " set preferred network tipe " serta tukar pilihannya jadi " TD-SCDMA, LTE, CDMA, EvDo GSM/WCDMA "

Dengan jalankan langkah diatas, jaringan pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan automatis mau mencari jaringan 4G jadi jaringan paling utama. Tetapi butuh diingat, mengkonsumsi baterai waktu memakai jaringan 3G serta 4G terang tidak serupa. Jaringan 4G memerlukan daya semakin besar hingga mengkonsumsi baterai smartphone akan lebih boros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar