Selasa, 13 Juni 2017

Bedanya Oppo F3 dan F3 Plus

Setelah meluncurkan F3 cara screenshoot hp asus Plus di Indonesia pada Maret lantas, OPPO menaikkan product di lini selfie expert dengan hp F3.
Sama dengan pendahulunya, F3 juga berlayar 5, 5 inci tetapi lebih tidak tebal makanya merasa nyaman saat digenggam serta dioperasikan dengan satu tangan.
Material yg difungsikan, aluminium aplikasi membuka situs diblokir internet positif yg lewat sistem 220 fine zirconium sandblasting untuk hasilkan struktur yg halus, bikin hp unibodi ini enteng waktu digenggam
OPPO F3 juga menggunakan dual-front selfie camera, dual camera depan bersudut lebar 120 derajat, resolusi 16MP serta 8MP.
Baca Juga :  cara melacak no hp
Camera 16MP bisa difungsikan untuk swafoto serta mempunyai dampak Bokeh, hasil photo sisi belakang bakal tampak kabur.
Dampak Bokeh bisa diketemukan di modus Beauty di camera depan. Menariknya, Bokeh juga dpat dipadupadankan dengan filter yg ada di modus camera Beauty.
Sama dengan F3 Plus, camera depan 8MP difungsikan untuk group selfie karna berlensa wide-angle 120 derajat, hasilkan gambar yg lebih luas serta memungkinan lebih dari dua orang masuk frame.
Untuk aktifkan camera 8MP, cukup tekan ikon photo group di kanan bawah camera depan.
Lensa wide-angle ini dapat juga digunakan untuk modus Pemandangan, hasilkan gambar yg lebih lebar serta dampak cembung tanpa ada butuh memakai lensa penambahan type fish eye.
Camera belakang F3 juga memiliki resolusi 13MP, namun, tidak seperti F3 Plus yg bisa merekam video 4K, F3 tidak diperlengkapi feature itu.
F3 juga menggunakan RAM sebesar 4GB serta kemampuan penyimpanan internal 64G. Tidak serupa dengan F3 Plus, F3 cuma bisa diperluas dengan microSD sampai 128GB.
F3 memkai chipset MediaTek MT6750T. F3 berbaterai kemampuan 3. 200mAh, lebih kecil dari F3 Plus yg menggunakan 4. 000mAh.
OPPO F3 di jual perdana pada 13 Mei seharga Rp 4, 399 juta, dalam warna gold serta rose gold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar