Selasa, 18 Juli 2017

Waktu Yang Tepat Mengecas Baterai Ponsel

Umumnya pemakai smartphone cara menambah ram android mengeluh dengan perform baterai yang boros. Ironisnya, cuma segelintir yang betul-betul menjaga baterai.
Screenshot_4
Sama dengan manusia, baterai juga butuh dirawat supaya senantiasa sehat. Salah satu langkah paling sederhana untuk merawat stamina baterai yaitu menge-charge dengan pas.

Ya, isi daya smartphone tidak hanya masalah memasukkan kabel charge ke port USB. Pemakai mesti mengetahui saat yang pas untuk isi daya.

Janganlah hingga membiarkan hp download sp flashtool semalaman di-charge. Pasalnya, sama dengan manusia, baterai bisa juga kenyang daya. Ketika kekenyangan, perform-nya lantas dapat alami penurunan.

Menurut engineer senior di Motorola, Mark Carlson, pemakai selayaknya isi baterai disaat menuju kosong, sama seperti dilaporkan Forbes serta dikumpulkan , Rabu (18/1/2017).

Baca Juga : cara memunculkan idm di mozilla

Janganlah hingga betul-betul kosong karna sama juga dengan berikan makan untuk manusia yang betul-betul sudah mati. Janganlah juga isi daya disaat baterai masih tetap 1/2 penuh karna sama juga dengan berikan makanan manusia disaat masih tetap kenyang.

" Baterai pada keadaan 10 % dapat menyerap daya lebih cepat dari pada disaat keadaannya 50 %, " kata Carlson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar