Rabu, 26 Juli 2017

Kamera Le Eco Action Cam Liveman C1 Segera Dirilis

Perusahaan technologi asal harga canon 700D terbaru Tiongkok, Le Eco, mulai berekspansi ke inovasi technologi terkecuali smartphone. Ya, Le Eco memiliki rencana mendatangkan camera teranyar bernama Liveman C1.
Screenshot_4
Seperti diambil Solopos. com dari Ubergizmo, Selasa (10/1/2017), Le Eco sudah memberitakan camera teranyar Liveman C1. Pihak Le Eco, camera Liveman C1 dapat dimanfaatkan untuk merekam video memiliki resolusi 4K.

Spesifikasi itu membuat camera canon eos 7D teranyar Liveman C1 dapat jadi penantang sebanding Go Pro Hero 5. Video 4K yang direkam Liveman C1 mempunyai kecepatan 30 fps. Camera Liveman 1 juga diperkuat resolusi 16 megapiksel (MP) dengan lensa 140 derajat wide angle.

baca juga ; harga tripod kamera

Camera teranyar Le Eco juga diberi G-sensor yang membuat pemakai dapat dengan segera melakulan sistem rekaman waktu pergerakan terdeteksi. Camera Liveman C1 begitu sesuai untuk pencinta berolahraga atau wartawan berolahraga.

Vendor Tiongkok itu juga menyematkan koneksi Internet Wifi serta slot Micro SD supaya dapat menaikkan kemampuan memori. Diluar itu, camera Liveman C1 mempunyai monitor TFT touchscreen memiliki ukuran 1, 8 inci.

Sayang Le Eco masihlah merahasiakan harga jual camera anyarnya. Camera teranyar Liveman C1 juga akan dipasarkan pada 28 Januari 2017 bertepatan dengan perayaan Imek di Tiongkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar