Senin, 31 Juli 2017

Feed the Fish, Game Edukasi Anak di Android Bertema Ikan

Feed the Fish merupakan permainan game mancing android edukasi untuk anak-anak semua umur. Permainan ini bukan hanya mengenai menangkap ikan, tetapi pelihara bermacam ikan Koi dengan berikan mereka makan, jadi permainan ini pas untuk mengajarkan nilai-nilai pelihara serta menyayangi hewan.
Cover art
Anak-anak bertugas melemparkan makanan ke kolam yang realistis lewat cara spesifik makanya semuanya ikan memperoleh makanan dengan cara rata. Janganlah jadi Dory serta dapatkan ikan yang masih tetap kelaparan. Ingat kalau semuanya ikan mesti memperoleh makanan supaya tumbuh sehat serta kuat.

Permainan ini dengan cara teristimewa  game fighting android  didesain supaya menentramkan buat anak-anak, dengan musik latar belakang yang menolong anak-anak tenang serta fokus pada tugasnya pelihara hewan yang paling disayangi mereka.

baca game action paling seru

Feature Utama :

Ikan ada di kolam, bukan hanya didalam akuarium.
Ada bermacam ikan dengan warna yang tidak serupa
Maksud permainan merupakan memberi makan ikan, bukan hanya menangkapnya
Lingkungan serta musik yang menentramkan untuk anak-anak

PELAJARI SELENGKAPNYA TENTANG EDUJOY
Edujoy mempunyai lebih dari 50 permainan untuk anak-anak semua umur ; dimulai dengan prasekolah sampai orangtua.
TERIMA KASIH TELAH MENDUKUNG KAMI! Terima kasih udah belajar dengan permainan dari Edujoy. Kami suka membuat permainan edukasi yang mengasyikkan untuk putra-putri Anda. Jika Anda mempunyai anjuran atau pertanyaan, janganlah sangsi kirim input atau tinggalkan komentar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar