Selasa, 23 Mei 2017

Tips Mudah Pindah Foto dari DSLR ke Smartphone

Dahulu memindahkan poto dari kamera DSLR belum dapat segera ke smartphone. Nah, kamera dslr untuk pemula 2017 dengan technologi sekarang, Anda udah dapat mentransfer poto dari DSLR ke telpon seluler tanpa ada butuh memindahkan sesaat ke pc.



Buat sebagian orang, hal tersebut sangatlah terutama mengingat masihlah ada kepentingan pada mutu poto bermutu tinggi. Seperti dilansir dari Cnet, Senin (2/5/2016), dibawah ini langkah laksanakan transfer poto dari DSLR ke smartphone :

1. Nirkabel (Wireless)

Biasanya kamera-kamera keluaran saat ini udah ditambahkan dengan feature transfer nirkabel atau tanpa ada kabel. Jadi, Anda butuh koneksi Wifi yg ada di seputar.

Nyalakan feature Wifi di kamera DSLR teknik lighting serta koneksikan ke koneksi jaringan Anda. Anda mesti aktifkan feature hotspot. Selanjutnya dapat ada penerapan pendamping dari kamera DSLR yg dapat keluar di smartphone Anda.

Penerapan dapat menghadirkan poto yg ada di kamera DSLR serta mampu Anda unduh utk disimpan di telpon seluler. Diantara satu brand yg miliki feature ini merupakan Panasonic Lumix GH4 I. Ini sesuai utk Android serta IOS.

2. SD Card Nirkabel

Seandainya kamera Anda tdk miliki feature diatas, jangan sampai risau. Ada langkah lain yg mampu dilaksanakan, ialah memanfaatkan SD Card nirkabel di kamera DSLR. Sangat tersambung dengan koneksi jaringan, Anda segera mampu memindahkan foto-foto atau video ke telpon seluler Anda.

Berapa brand yg miliki product sama dengan ini salah satunya Sandisk, yg miliki kemampuan memori 32 GB. Product fotografi wajah ini dapat Anda dapatkan di banyak toko aksesoris gadget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar