Selasa, 23 Mei 2017

Tips Mempercepat BBM Mesenger di Android

Anda pemakai aplikasi download aplikasi bbm untuk laptop  BBM for Android? Bila iya, anda tentu mengerti aplikasi BBM for Android cukup banyak mengonsumsi RAM.



Hal semacam ini bikin kemampuan smartphone Android anda jadi lemot dengan kata lain lamban. Lantas, bagaimana caranya mengatasinya, apakah butuh mencopot (uninstall) aplikasinya?

Untungnya, hal itu tidak butuh download bbm for java dikerjakan. Ada langkah lebih gampang yang dapat dikerjakan agar BBM for Android anda dapat jalan lebih lancar.

1. Bersihkan Data serta Cache di Aplikasi BBM for Android

Langkah tersebut sesungguhnya tidak cuma berperan untuk aplikasi BBM for Android, namun juga beragam aplikasi yang lain. Terlebih bila smartphone Android yang anda pakai mempunyai kemampuan RAM terbatas.
Bagaimana langkahnya? Untuk menghapus data serta cache di aplikasi, cukup gampang. Anda cuma butuh masuk ke Setting, tentukan Applications, lalu tentukan Application Manager, serta tentukan BBM.

Setelah itu, anda bakal masuk ke informasi aplikasi BBM. Di bagian storage, pastikan clear data atau clear cache untuk menghapus data-data yang tidak terpakai.

Langkah bikin aplikasi BBM for Android tidak lemot.
Bila anda pilih clear data, konsekwensinya yaitu anda automatis sign out dari aplikasi BBM. Untuk dapat kembali memakainya, anda cuma butuh sign in akun BlackBerry ID (BBID). Oleh karenanya, anda mesti mengingat dengan baik apa alamat e-mail yang dipakai pertama kalinya sign in.

Terkecuali automatis sign out, demikian sukses masuk ke BBID, anda juga kehilangan chat history serta recent up-date. Itu tidak permasalahan, sebab kontak BlackBerry Messenger anda akan tetaplah ada.


Untuk membuktikannya, anda dapat memperbandingkan ruangan data atau cache pada sebelum lakukan clear data serta sesudah lakukan clear data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar