Selasa, 23 Mei 2017

Snapchat Terbaru Jadi Lebih Modern

Dengan memakai tehnologi cara upgrade android marshmallow augmented reality (AR) yang menggabungkan grafis computer dengan tangkapan gambar kamera, bermacam jenis filter Lenses di Snapchat mencapai popularitas di kelompok pemakai service ephemeral messaging itu.



Snapchat terakhir mendorong pemakaian AR lebih jauh. Langkahnya dengan mengenalkan World Lenses baru berbentuk bermacam jenis dampak visual yang dapat ditambahkan di sekitar lingkungan.

Feature itu adalah mengembangan cara mengubah hp 3g menjadi 4g selanjutnya dari World Lens yang pertama kalinya dikenalkan pada November lantas. Bedanya, World Lens kesempatan ini dapat bergerak, beralih saat pemakai bergerak, serta memasukkan sedikit unsur interaktif.

Pemakai, umpamanya, dapat “menanam” tanaman di tanah yang lalu bakal tumbuh jadi bunga. Lenses lain berbentuk tulisan “OMG” tiga dimensi yang melayang-layang di monitor.

Simak juga ; hp murah bisa whatsapp

Bermacam jenis dampak visual World Lenses dapat dipakai dengan buka kamera belakang lewat aplikasi Snapchat serta mengetuk monitor untuk menimbulkan bermacam pilihan lenses yang ada.

Sesudah temukan lenses yang diinginkan, tekan serta geser ke tengah monitor untuk meletakkannya dalam gambar tangkapan kamera.

Setelah itu, seperti dirangkum dari Mashable, Kamis (20/4/2017), tinggal tekan tombol shutter untuk menjepret photo atau merekam video seperti umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar