Selasa, 09 Mei 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru

Tidak banyak yang memahami paket internet termurah nyatanya Samsung bln. November 2016 ini sudah meluncurkan Samsung Galaxy J2 Prime ke market, tepatnya pasar Rusia. Telpon seluler ini sekalian lengkapi deretan Galaxy J Series sebagai pengembangan dari Samsung Galaxy J2. Tetapi dari segi harga telpon seluler ini masih tetap masih membidik kelas entry level, hal semacam ini sesuai sama spesifikasi yang di tawarkan telpon seluler ini. Walau sekian dari segi kemampuan pasti ada penambahan kekuatan di banding versus lawas yang udah lama mengedar.



Review Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime

Desainnya masih tetap sama juga dengan versus Samsung Galaxy J2 terdahulu, masih tetap di desain simpel yang lebih memberi rasa nyaman untuk sipemiliknya sementara menjalankan telpon seluler ini Dimensinya begitu cocok menggapai 144. 8 x 72. 1 x 8. 9 mm bikin telpon seluler ini enak digenggaman. Terlebih dari segi botot termasuk juga diisi menggapai 160 gr. Luas monitor diperbesar jadi 5 inci, tetapi sayangnya resolusinya masih tetap hanya 540 x 960 pixels dengan kerapatan 220 ppi. Walau mempunyai monitor masih tetap rendah, tetapi penampilan gambar cukup tampak terang.

Kekuatan telpon seluler dalam cara hack wifi menglah data juga cukup baik di mana Samsung Galaxy J2 Prime diperkuat oleh mesin Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53 serta dimotori oleh chipset MediaTek MT6737T berbasiskan komputasi 64 bit. Kemampuan telpon seluler jadi responsif karna udah jalan dengan system operasi android Marshmallow v6. 0. Support RAM 1. 5 GB memanglah berkesan tanggung, namun hal semacam itu cukup utk memberi tenaga pada mesin lebih garang jadi dapat memproduksi data dengan menggerakkan beragam aplikasi dengan baik. Untuk masalah grafis memanglah tidak sangat istimewa karna diusung oleh GPU Mali-T720MP2.

Sesungguhnya dari segi permesinan udah cukup baik, sayangnya kemampuan memori bawaan Samsung Galaxy J2 Prime baru hanya 8 GB serta itu masih tetap kurang dari ideal. Tetapi pemakai masih tetap dapat mengoptimalkan slot microSD utk menaikkan kemampuan emmori sampai optimal 256 GB.


Masalah kamera juga tidak sangat istimewa, saksikan saja area belakang masih tetap memakai kamera 8 MP dengan feature standard seperti autofocus, touch focus, face detection serta lain sebagainya serta diduetkan dengan kamera selfie 5 MP. Kemampuan baterai 2600 mAh cukup utk menyuplai daya telpon seluler sepanjang hari penuh mengingat spesifikasi telpon seluler juga tidak sangat tinggi jadi mengkonsumsi daya tidaklah terlalu boros. Telpon seluler inipun terbagi dalam dua pilihan yaitu versus single sim atau pun dual sim GSM yang udah mensupport jaringan 4G LTE.

Harga HP Samsung Galaxy J2 Prime


Sekarang ini Samsung Galaxy J2 Prime udah di jual di Rusia, harga HP Samsung Galaxy J2 Prime di Rusia memanglah cukup tinggi karna bila dirupiahkan menembus angka Rp. 1, 9 jutaan. Tetapi Rusia memanglah tidak sama dengan negara lain di mana seandainya di jual di negara lain condong lebih murah, termasuk juga seandainya nanti masuk ke pasar Indonesia, besar kemungkinan harga yang di tawarkan menggapai sekitaran Rp. 1, 5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar