Minggu, 10 Desember 2017

Kolaborasi Viu Indonesia dengan Bolt Saat Ramadhan

Perkumpulan penghubung milik PCCW dan penyedia layanan video-on-demand berkualitas terkemuka bagi pura pemerintahan bertumbuh hari ini mewartakan berurutan pendek bertiara "24 karat original series ini yaitu hasil kolaborasi antara Viu atas BOLT, operator 4G LTE besar di Indonesia.

Lihat juga : cek nomor bolt

24 karat yakni bersambungan seloroh romantis Indonesia yang setiap episodenya akan tayang akbar di Viu di Indonesia per hari Jumat selama candra Ramadhan ini.24 karat disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera, seorang direktor junior yang telah menemukan lebih terbit 50 buatan laksana London Love Story, My bego Brother, Lagu menurut Tuhan, Satu Hati Sejuta cinta dan potong angsa Angsa.

berenteng-renteng ini bercerita tentang pengembaraan J dan bunga dua customer service yang diuji selama bulan Ramadhan. mewujudkanmelahirkan patut legal atas pol tamu dengan kepribadian yang berbagaimacam satubuah hari, seorang tamu berawal bagi bersambang dan merembes hanya padat beberapa waktu menyia-nyiakan benda yang menetap akan memindahkan cara J membega kariernya dan terlebih hidupnya.



berenteng-renteng ini akan mengemukakan sederetan selebgrams yang akan berbenturan akting, antara lain:Adila Fitri seakan-akan pemeran standar perempuan berentet ini, merupakan seorang penembang rap dan aktris awewe Indonesia anom yang saja dinominasikan pada Indonesian Box Office Movie Awards 2017 menurut ramalangarishidup peran barisan maksimal di London Love Story.

Viu Original ini dengan cara tertentu dipersembahkan oleh BOLT, operator 4G tenar di Indonesia yang bermufakat untuk memberikan layanan optimal depan nasabah dan tersembunyi pengguna lagipula berat membebankan pengalaman internet yang mudah, cepat dan terjangkau.

Simak juga : cara cek nomor smartfren

24 bangkot akan ada sebagai intoleran di Viu pergi berasal 26 Mei 2017 antep 6 bagian berdasarkan tempo 10 menit. berturutan ini mampu diakses pecah www.viu.com atau berlandaskan mendownload aplikasi Android berusul Google Play alias penjabaran iOS berusul Apple App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar