Minggu, 03 Desember 2017

Aluminium Foil Ternyata Bisa Perkuat Sinyal Internet

Penahkah terpikirkan oleh Anda bahwa aluminium foil dapat mendukung menjadi penguat isyarat. EurekAlert memberikan laporan hari ini bahwa banyak periset di Dartmouth College udah menemukannya bahwa reflektor isyarat tercetak 3D, yg terdiri dalam susunan tidak tebal logam serta plastik, dengan cara mencolok serta murah mampu melakukan perbaikan isyarat nirkabel sama sesuai area yg diidamkan.

BACA INI : aplikasi penguat sinyal wifi android

Percobaan ini didasarkan pada inspirasi utk memanfaatkan soda aluminium dibalik router biar dapat mengarahkan isyarat menjauh dari dinding yg mematikan serta jadi pencegah isyarat.

Tim itu bisa menganalisa satu buah area serta bikin custom reflektor yg bakal memaksimalkan isyarat WiFi di satu buah area khusus. Mereka lantas memasukkan data ke program kustom yg dimaksud WiPrint yg merencanakan reflektor plastik dengan memanfaatkan printer 3D. Langkah paling akhir merupakan tutup benda di aluminium foil serta tempatkan di router. Anda mampu menyaksikan demonstrasi di video dibawah berikut ini.

Pemecahan ini memecahkan berapa permasalahan dengan isyarat WiFi. Langkah barusan tak diperlukan ongkos mahal andaikan seorang miliki akses ke printer 3D, cuma butuh seputar 35 dolar AS. Antena directional harga nya makin lebih mahal dari itu.

Tidak hanya itu, langkah barusan terlalu mungkin seorang dapat mengontrol isyarat WiFi. Bukan hanya menegaskan seorang miliki isyarat di satu buah area yg diidamkan, tetapi ini terlalu mungkin seorang memotong isyarat ditempat yg tak dsukai. Ini menambah keamanan fisik, menegaskan orang-orang tak mampu membuka jaringan itu.

BACA JUGA : cara mengunci galeri di android tanpa aplikasi

Langkah seterusnya utk tim merupakan mencari langkah merencanakan reflektor yg terbuat berbahan yg tidak sama dari plastik buat 3D. Idenya merupakan utk bikin objek yg sungguh-sungguh dapat beralih bentuk andaikan tata letak area beralih. Ini kemungkinan tak memperluas ruangan jangkauan router, akan tetapi bakal menegaskan bahwa seorang bakal beroleh isyarat yg lebih kuat di ruangan yg paling didambakan.wif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar