Rabu, 08 Maret 2017

Kamera Leica Sofort Terbaru Resmi Dirilis

Tehnologi kamera polaroid harga canon 550d 2017 atau yang lebih di kenal dengan kamera instan memanglah telah lama ada. Sebagian produsen seperti Fuji sudah menghasilkan kamera ini dengan nama Instax.
Leica Sofort Kamera Polaroid Terbaru
Walau banyak yang menyampaikan spesifikasi canon 650d bila kamera seperti ini telah kuno tetapi, Leica malah baru meluncurkan kamera instan paling barunya bernama Sofort. Dengan kamera ini sangat mungkin pemiliknya dapat segera cetak photo.

Kamera ini memakai format kertas harga nikon coolpix Instax punya Fuji. Diluar itu, dapat juga memakai kertas film punya Leica, yang ada dalam design hitam putih maupun warna dengan design yang khas product Leica. Ada dalam tiga pilihan warna, yaitu oranye, mint, dan putih.

Bicara kekuatan product ini dapat memberi garansi nama Leica di dalamnya dengan menyematkan lensa Hektor yang tawarkan kwalitas setara lensa 34mm. Kamera instan ini dapat diperlengkapi dengan konsentrasi tiga langkah.

Dapat untuk model Makro untuk mengambil objek berjarak 0, 3 – 0, 6 mtr., Close untuk objek berjarak 0, 6 – 3 mtr., serta Far Range untuk objek berjarak kian lebih 3 mtr.. Diluar itu, kamera ini dapat dibarengi dengan sentuhan modern berbentuk model shooting Automatic, People and Party, Action and Sport, Bulb, Macro, Self Timer, maupun Double Exposure and Selfie.

Desainnya yang khas serta memiliki ukuran 124 x 94 x 58 mm dengan berat cuma 303 gr. Di bagian belakang, ada kolom tombol kontrol dan LCD berdesain jadul. Baterai yang dibenamkan dapat bertahan sampai 100 kali jepret. Serta memiliki pilihan built-in flash.

Leica Sofort rencanannya bakal di pasarkan November yang akan datang dengan banderol USD300 atau sekitaran Rp 3, 9 juta. Sementar untuk kertas film hitam putih di jual seharga USD17, sesaat untuk kertas warna seharga USD14 USD, semasing dapat dipakai untuk 10 photo. Namun Anda dapat juga memakai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar