Rabu, 08 Maret 2017

Inilah Keunggulan Kamera Olympus Stylus TG-Tracker

Olympus Corporation, produsen kamera terpenting  harga canon eos 1000d didunia, resmi meluncurkan Field Log Camera, Olympus Stylus TG-Tracker di Indonesia. Kamera ini mempunyai kemampuan Tough yang tangguh serta terpercaya dengan lima system sensor unggulan dan GPS tracking serta lensa wide-angle ultra dengan pemandangan diagonal 204 °.
New Olympus Stylus TG-Tracker Khusus untuk Penyuka Petualangan

Fitur-fitur itu dipadukan dengan cara berbarengan harga canon eos 1100d rekaman video atau photo dengan log data yang dapat dipertunjukkan dengan data riil, yang bakal dikombinasi memakai aplikasi Olympus Image Tracker.

“Bagi Anda yang suka lakukan berolahraga kamera canon 600d ekstrim, traveling serta petualangan yang menantang adrenalin, Olympus TG-Tracker yaitu kamera yang prima. Anda dapat merekam kesibukan bermain skateboard, sepeda gunung, terbang layang, snorkeling, diving, sampai bermain ski di salju tanpa ada cemas kamera yang paling disayangi Anda rusak lantaran telah terlindung dari semuanya, ” kata Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) dalam info resminya Minggu (3/7/2016).

Olympus Stylus TG yaitu action camera yang mempunyai banyak kelebihan. Lantaran didesain sebagai kamera outdoor, tetaplah sempurna dipakai dalam beragam keadaan hingga mempunyai ketahanan yang mengagumkan.

Bahkan juga kian lebih itu, kamera ini dapat mencari tempat Anda dimana saja ada dengan cara akurat komplit dengan info suhu, ketinggian, serta kedalaman.

“Itulah penyebabnya product ini dikatakan sebagai Field Log Camera yang disebut kelompok baru dari deretan kamera Olympus, ” terang Sandy.

Feature paling utama yang dipunyai kamera Field Log ini yaitu Field Sensor Sistem untuk menangkap semuanya sisi serta gerakan pada kesibukan luar ruang. Lalu ada lima feature ketangguhan (Tough capabilities) paling utama : tahan air (waterproof) hingga 30 mtr. tanpa ada memakai underwater case, tahan debu (dustproof), tahan bentrokan (shockproof) hingga 2, 1 mtr., tahan beku (freezeproof) hingga -10°C serta tahan lindasan (crushproof) hingga 100 kilogram-force.

Field Log Camera ini dapat mempunyai gambar berkwalitas tinggi yang menangkap pojok diagonal 204° dengan lensa ultra wide-angle, style shooting serba manfaat serta kontrol yang mengagumkan. Serta yang tidak kalah utama yaitu feature yang tersambung dengan aplikasi smartphone mutakhir Olympus Image Tracker.

Action camera ini diperlengkapi dengan Field Sensor Sistem yang mencakup GPS, barometer, sensor suhu, kompas serta sensor percepatan. System ini sangat mungkin untuk dengan cara berbarengan menangkap rekaman video serta photo dari kegiatan outdoor sambil merekam catatan digital seperti suhu tempat, ketinggian/kedalaman, serta suhu hawa/air.

Piranti ini dapat mencatat dengan cara berbarengan serta dipertunjukkan dengan gambar yang direkam memakai aplikasi smartphone Olympus Image Track. Hingga memberi sensasi serta serunya tantangan tindakan diluar ruang. Field log camera ini adalah kelompok baru dari deretan kamera Olympus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar