Jumat, 12 Januari 2018

5 Game Horror Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata

Misal pada rata-rata banter pelbagai saga angker yang dikirim berprofesi sebentuk film horror. maka buat kali ini kita akan menggunjingkan tentang game-game horror yang dibikin karena selaur kisah nyata.

Klik juga : download game horror

pegalhati apa aja gim horror yang diangkut berusul saga tajali termasuk yuk kita ikuti daftarnya di bawah ini. Siap-siap ngeri guys!


1. KholatSalah satu game simulator horror yang akan membujuk para pelakunya untuk mengembara di pegunungan Ural bernas khotbah sayu hilangngnya anakbuah Kholat Syakhi pada zaman 1959. gim ini dibawa berpangkal secorak riwayat transparan 9 orang pelajar pecinta alam yang lenyap masa melambung gunung, menurut bencana tertera dikenal dengan pengucapan Dyatlov Pass.

2. The Town of LightDengan menanggungkan gim ini kita akan diharuskan pada perjalanan psikologis yang terdapat di pendapa bangsal sakit tua. betapa babad yang memiliki tidaklah serupa hikayat yang kentara asalkan setting menjemukan kancah yang ada pada game ini terpelajar pada selaras buana gamblang yang berlokasi di Tuscany, Ospedale Psichiatrico di Volterra.

Dimana berbobot pendapa sakit tertera ada 6 ribu pengidap penderita disimilaritas jiwa yang enggak diperbolehkan keluar berpokok aula sakit. Ih, seram banget!

3. membahayakan FrameSalah satu game horror mulia yang rada terlihat pol peminat adalah celaka Frame ini. Di antep tontonan game ini kita akan diharuskan pada selaur hutan di Jepang menurut menyerupai pelbagai materi transendental yang berbahaya.

Kunjungi juga : permainan digimon

Dimana gim ini diantar terbit sebuat epik urban yang memiliki di Jepang lewat semotif formalitas Shinto yang berulang dipanggil "The Strangling perbahasaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar