Kamis, 04 Januari 2018

Simak Keunggulan Gaming Laptop Terbaru Asus Ini?


Asus kembali meluncurkan gaming laptop terbarunya, ialah ROG Strix GL753VE. Datang menjadi keluarga teranyar di seri ROG (Republic of Gamer), Asus sertakan hardware yg telah disempurkan di seri ini.

Tidak cuma datang dengan technologi display yg lebih modern serta lebar, gaming laptop ini juga datang dengan kemampuan media penyimpanan yg lebih luas.

BACA : game android keren

Dalam soal spesifikasi, ROG Strix GL753VE hadirkan penyempurnaan hardware internal dibanding versus ROG Strix GL553VE diawalnya. Diantaranya merupakan kemampuan penyimpanan lebih lega sebesar 2TB.

HEADLINE : Buruan Registrasi No Mobile phone Supaya Tidak Diblokir
“Dengan kemampuan storage yg lebih lega, tentunya banyak gamer semakin tambah leluasa buat menyimpan beraneka konten permainan juga aplikasi di dalamnya, ” papar ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, lewat info resminya, Minggu (15/10/2017).

Cuman info, GL753VE datang dengan processor dari generasi ke-7 (7th Gen) terkini ialah i7-7700HQ. Asus juga sertakan RAM 16 GB DDR4 yg dapat diekspansi sampai 32GB dengan enteng buat mendongkrak perform gaming laptop selagi difungsikan buat bermain babak.

Seperti dikatakan diatas, perusahaan sediakan kemampuan storage sebesar 2TB yg masih tetap dapat ditambah dengan media penyimpanan berbasiskan SSD memiliki ukuran 256GB. “Ukuran storage jadi benar-benar terutama untuk gamer, dikarenakan tidak cuman mesti memiliki besar, storage juga mesti cepat serta gegas. Lantaran itu kami mengkombinasikan HDD serta SSD di seri ini, ” kata Galip.

BACA : daftar laptop asus gaming

Ia mengimbuhkan, buat mepercepat sistem booting serta perform bermain babak, SSD difungsikan buat drive C. Sedang HDD buat drive D sanggup difungsikan buat menyimpan beraneka aplikasi atau babak.

Mengenai pada bagian grafis, Asus sertakan kartu grafis Nvidia GTX 1050Ti yg udah diperlengkapi technologi Cuda Core sejumlah 768, feature ini juga udah siap menggerakkan konten VR dengan lancar di gaming laptop berlayar 17, 3 inci ini. Di ketahui, ROG Strix GL753VE (termasuk juga mouse ROG di dalamnya) di jual seharga Rp 22 juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar